Wakil Bupati Batang Apresiasi Aksi Sosial BSMI dan PSB

Wakil Bupati Batang Apresiasi Aksi Sosial BSMI dan PSB

Batang -- Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Batang turut memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Milad ke-2 Peduli Sahabat Batang (PSB) dengan mengadakan pengobatan gratis, santunan dhuafa dan bazar murah.

Ketua BSMI Batang Tri Harwanto mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan PSB menggelar aksi kemanusiaan tersebut di Masjid Misbachuddin Plelen pada Ahad (27/10). 

Tri menyebutkan pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Batang Suyono. Suyono berpesan agar kegiatan sosial seperti yang digelar BSMI dan PSB bisa terus dilaksanakan karena membawa kebaikan baik kepada penerima manfaat maupun relawan.

"Bapak Wakil Bupati juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pegiat sosial di Kabupaten Batang," papar Tri. 

BSMI Batang, ujar Tri, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain pengobatan gratis dan santunan dalam rangka Milad ke-2 PSB, BSMI Batang juga sudah melakukan beberapa aksi kemanusiaan selama bulan Oktober.

"Memperingati Hari Santri 22 Oktober kemarin BSMI  bekerjasama dengan Upzis NU Care Lazisnu Kecamatan Reban menggelar khitanan massal yang diikuti 19 orang anak. Semoga aksi kemanusiaan dari BSMI dan elemen sosial lain bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkap Tri.