Terus Beraksi Di Bumi Rafflesia, BSMI Berikan Layanan Kesehatan Di Rumah Tahfidz Impian

Terus Beraksi Di Bumi Rafflesia, BSMI Berikan Layanan Kesehatan Di Rumah Tahfidz Impian

Bangkulu -- Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Bengkulu terus menguatkan eksistensi aksinya di Bumi Rafflesia. Kali ini BSMI berkolaborasi dengan Rumah Tahfidz At-Tartil bersama relawannya memberikan pelayanan kesehatan di rumah Tahfidz Impian.

Rumah Tahfidz Impian ini di Launching pada Ahad, (02/03) Pukul 08:00 WIB s/d 12:00 WIB di lokasi berdirinya di Jln. W.R Supratman No.9. RT. 32. Pematang Gubernur Kota Bengkulu. 

Dalam acara launching Rumah Tahfidz Impian ini. Selain disosialisasikannya program dan apa saja kegiatan di RTI ini. BSMI kolaborasi dengan Rumah Tahfidz At-Tartil juga menggelar konsultasi kesehatan bagi pengunjung dan tamu undangan yang hadir.

Adapun jumlah peserta yang melakukan Pemeriksaan BB, TD dan Cek Gula Darah dan Konsultasi dokter sebanyak 52 orang yang di dominasi oleh para ibu-ibu umur di atas 30 tahun.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, ini bentuk bakti kami BSMI, perbaikan dibidang kesehatan. Harapan kami pula masyarakat sekitar Rumah Tahfidz Impian ini sehat jasmani dan ruhaninya,” ujar Nindiyo Kusmanto Relawan Senior BSMI Cabang Bengkulu menyampaikan