Pengurus BSMI Banten Resmi Dikukuhkan

Pengurus BSMI Banten Resmi Dikukuhkan

Rangkasbitung -- Dewan Pengurus Nasional Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI), melantik pimpinan dewan pengurus Provinsi Banten, di Aula Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Lebak di Jalan Abdi Negara nomor 8, Rangkasbitung, Minggu (10/3/2019).

Ketua Umum DPN BSMI Jazuli Ambhari dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pengurus BSMI Provinsi Banten, merupakan awal BSMI di Banten untuk bekerja keras membantu kemanusian.

Jazuli berharap, agar kerja keras para pengurus yang telah dilantik terus ditingkatkan dalam memberikan bantuan kepada masyakat.
 
"Saya minta setelah dilantik ini, pengurus BSMI Banten terus kerja keras dalam membantu masyarakat. Walaupun sebelum dilantik BSMI di Banten sudah bekerja keras," ujar Jazuli.

Usai dilantik, Dr Hary Oktaviano, ketua dewan pengurus BSMI Provinsi Banten dalam sambutannya mengatakan, bahwa bantuan kemanusian bukan hanya tanggungjawab BSMI saja, akan tetapi merupakan tanggungjawab bersama seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

"Pada hari ini merupakan hari yang bersejarah, dimana kita sama-sama mengucapkan persetujuan atas sama tugas kemanusian yang senantiasa akan menjadi tanggungjawab bersama. Bukan hanya pada ketua dan pengurus, tapi ini adalah tanggungjawab bersama seluruh elemen yang ada. Baik pemerintahannya, lembaga - lembaga yang ada, masyarakat dan tokoh masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, usai dilantik, ketua dewan pengurus BSMI provinsi Banten, Dr Hary Oktaviano, langsung melakukan pelantikan terhadap ketua dewan pengurus BSMI Kabupaten/Kota dan jajarannya se provinsi Banten.

Hadir dalam pelantikan itu, ketua dan pengurus BSMI, Kabupaten Lebak, Kota Serang dan Kota Tangerang