BSMI Kab Serang Sosialisasi Cara Cuci Tangan yang Benar ke SD Khairunnas

BSMI Kab Serang Sosialisasi Cara Cuci Tangan yang Benar ke SD Khairunnas

Ciruas, 5/3/20 - Berbagai cara memberikan informasi terkini perlu dilakukan kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk kepada anak didik di tingkat SD dan SMP tentang bagaimana menjaga pola hidup sehat. Dan Alhamdulillah kesempatan bagi BSMI Kab. Serang untuk memberikan sosialisasi kesehatan kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Khairunnas di Kec. Ciruas sore ini.

Sejumlah 200 siswa siswi sangat gembira dengan adanya pengetahuan baru tentang bagaimana mencuci tangan dengan benar dan sehat. Nita dan Rifa, dua relawan ini sering terlibat di kegiatan-kegiatan kemanusiaan BSMI saat bencana maupun aksi lainnya, senang bisa berbagi ilmu sederhana yaitu Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) adalah cara mudah mencegah penyakit menular.

" Alhamdulillah sangat menarik, anak-anak antusias. Semoga kedepan BSMI dapat bekerjasama lagi untuk memberi edukasi tentang kesehatan lainnya seperti tanggap bencana, P3K ", ujar Bu Linda, Kepala Sekolahnya. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini anak-anak memahami betapa pentingnya menjaga kebersihan tangan dan mampu mempraktekannya dimanapun mereka berada, lanjut beliau kepada Tim Media BSMI.