BSMI Bima dan Griya Aesthetica Jannah Gelar Pengobatan Gratis untuk Dhuafa

BSMI Bima dan Griya Aesthetica Jannah Gelar Pengobatan Gratis untuk Dhuafa

Bima -- Tak ada kata lelah dalam memberikan pelayanan dan mengabdi untuk masyarakat. Mungkin inilah gambaran dari kerja nyata dan pengabdian BSMI Kota Bima untuk masyarakat yang membutuhkan. Selasa (10/12) bertempat di Kelurahan Jatiwangi, atas inisiatif Griya Jannah Aesthetica Kota Bima, kali ini terselenggara kegiatan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis.

Herlina Ofiwijayanti selaku owner dari Griya Jannah Aesthetica menuturkan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang telah dilakukan untuk warga sekitar yang berada di Kelurahan Jatiwangi. Kegiatan kali ini, Griya Jannah Aesthetica mengajak BSMI untuk ikut serta sebagai tim kesehatan.

"Alhamdulillah pada kegiatan pagi hari ini, sekitar 60 orang berhasil kami layani. Sebelumnya kami lakukan kegiatan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh mahasiswa Akbid Harapan Bunda Bima. Kegiatan semacam ini insha Allah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, karena ini adalah bentuk kepedulian kami bagi kaum dhuafa yang ada di Kota Bima", sambung praktisi kecantikan di Kota Bima ini.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 Wita itu tampak sangat ditunggu oleh masyarakat sekitar. "Masyarakat tampak antusias ikut dalam kegiatan ini, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Griya Jannah Aesthetica dan masyarakat Kelurahan Jatiwangi," ungkap Sobri, salah satu relawan dokter BSMI Kota Bima.