BSMI Bengkulu Terjun Bantu Korban Banjir Seluma

BSMI Bengkulu Terjun Bantu Korban Banjir Seluma

Bengkulu -- Tidak hanya di Jabotabek mengalami banjir dalam menyambut tahun baru 2020, namun di Kabupaten Seluma Propinsi Bengkulu juga mengalami hal yang sama.

Tim BSMI Bengkulu berangkat setelah sholat Jum’at menuju lokasi bencana banjir di Seluma. Alhamdulillah bantuan berupa sembako makanan pokok dari beras, telur, roti, susu, bubur, minyak goreng dan makanan pelengkap lainnya, sudah serahkan ke hampir 100 lebih rumah warga yg dibagikan. 

Ada tiga Desa yang mengalami banjir yang cukup parah. Yaitu DesaTalang Tinggi, Desa Pagar Agung serta Desa Lunjuk. Termasuk rumah salah satu anggota relawan BSMI pun tak luput dari terkena banjir, yaitu saudara Wisnu. Beliau termasuk korban yang terkena banjir, namun Wisnu tetap menjalankan kewajibannya sebagai relawan kemanusiaan dalam mendistribusikan sembako kepada warga yang terkena banjir tersebut.

Dalam pendistribusian bantuan sembako ini, Tim BSMI juga mendapat bantuan beberapa paket sembako dari minimarket 212 Mart Bengkulu untuk disampaikan kepada korban banjir. BSMI Bengkulu tidak hanya sebatas memberikan bantuan sembako, tapi juga beberapa minggu kedepan berencana untuk memberikan pelayanan kesehatan.