Anwar Pua Geno Sambut Hangat Kehadiran BSMI Di NTT
Anwar Pua Geno Sambut Hangat Kehadiran BSMI Di NTT

Anwar Pua Geno Sambut Hangat Kehadiran BSMI Di NTT

Kehadiran Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat sambutan hangat dari Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno.

Ia bahkan mengaku bangga lantaran kehadiran BSMI itu, berjalan dengan tidak melanggar aturan-aturan kenegaraan.

Sehingga, Anwar mengimbau kepada segenap pengurus Bulan Sabit Merah Indonesia Nusa Tenggara Timur (BSMI NTT) untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan pemerintah dari level provinsi hingga ke daerah, kecamatan dan desa, sebelum melaksanakan aksi-aksi sosialnya di masyarakat.

"Untuk ormas apapun, jika tidak mau diatur oleh negara , maka silakan angkat kaki dan keluar dari NTT," ungkapnya melalui sambutan dalam kegiatan pelantikan pengurus BSMI NTT di Kantor DPD RI Wilayah NTT, Kupang, Jumat (16/2).

Untuk melekatkan eksistensi, peran dan bahkan marwah BMSI di seluruh lapisan masyarakat NTT melalui kebaktian konkritnya itu, maka Anwar berharap, BMSI di NTT tetap berdiri dengan visi kemanusiaannya dan dengan dilandasi Islam rahmatan lill 'alamin, NKRI, Pancasila, konstitusi dan bhineka tunggal ika.

"Semoga teman-teman bisa diterima. Asalkan di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Artinya harus berkomunikasi dengan pemerintah. Juga tetap pada visi dan landasannya," pungkasnya. [ian]

Sumber : https://goo.gl/McREM9