BSMI

Talkshow : Membangun SDM Palestina dengan Beasiswa

PANGGUNG IBF 2012. Pengurus BSMI dengan warga Palestina asal Gaza sebagai penerima beasiswa Indonesia. (Foto: Ay)

BSMI.OR.ID ; (Jakarta) Acara Talkshow Palestina digelar Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) pada Sabtu (17/3) bertema Membangun SDM Palestina dengan Beasiswa Pendidikan di Indonesia di panggung utama Islamic Book Fair 2012 Istora Senayan sukses terlaksana.

Suasana yang dibangun dalam acara talkshow pun penuh hiburan dengan pasangan artis Anneke Putri bersama suami Saiful Wathon membawakan tembang 3 lagu kepada pengunjung.  Hadir sebagai pembicara 2 warga asal Palestina Mohammad. Basuki Supartono, SpOT,FICS,MARS (pembina BSMI), Anneke Putri dan Saiful Wathon (Pasangan Artis), Dr. Khairan Arif (penerjemah) , Djazuli Ambari (Ketum BSMI).

Pada kesempatan tersebut BSMI menekankan pentingnya membantu Palestina dengan menyiapkan SDM untuk membangun negerinya. Disamping itu bahwa mengeluarkan orang dari Gaza memiliki kesulitan dan resio yang tiggi dan BSMI dengan pesipaan yang matang berhasil mendatangkan orang Palestina ke Jakarta untuk kemudian disekolahkan diberbagai universitas seperti UI, UIN, dan UGM. ” mendatangkan merupakan tantangan BSMI dan kami siap dengan itu” ungkap dr Basuki.

Perjalanan BSMI ke Gaza tahun 2010 dengan membawa oleh-oleh foto-foto ekslusif turut ditawarkan kepada pengunjung dalam acara yang berlangsung pukul 13.00 hingga 15.00 WIB dalam rangka penggalangan dana Palestina. (Dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *