BSMI

Talkshow BSMI di Islamic Book Fair 2011

(Jakarta – BSMI.OR.ID) Untuk lebih mengenalkan program-program Bulan Sabit Merah Indonesia kepada masyarakat, khususnya Program Beasiswa Palestina, BSMI akan menggelar sebuah acara edukasi dan sosial. Acara tersebut yakni, Talkshow Interaktif bertema “Beasiswa Mahasiswa Palestina” yang akan berlangsung di panggung utama pameran Islamic Book Fair, Istora Senayan, Kamis (10/3) pukul 16.00-18.00 WIB. Diharapkan dengan diadakan acara tersebut dapat lebih mendekatkan pengetahuan masyarakat tentang program Bantuan Palestina yang merupakan salah satu program unggulan BSMI.

Talkshow Interaktif akan dihadiri oleh dua dokter penerima beasiswa, Dr. Moin Al Shurafa – Dr. Amin Alnajwha, Relawan Kemanusiaan Gaza Dr. Basuki Supartono, SpOT, FICS, MARS, Ketua Umum BSMI, Muhamad Djazuli Ambari, SKM, M.Si dan Sejarawan Ust. Dr. Khairan Muhammad Arif, MA. Untuk lebih memeriahkan talkhsow, Duta Kemanusiaan BSMI Astri Ivo akan diadaulat sebagai moderator.

Menurut Rencana, talkshow tersebut akan membahas seputar pemberian program beasiswa kepada dokter Palestina untuk melanjutkan studi kedokteran spesialis di Indonesia yang sedang berjalan. Selain itu, juga akan ada testimoni (kesan-kesan) yang disampaikan dua dokter Palestina yang hampir selama setahun telah tinggal din Indonesia. Dr. Basuki Supartono sebagai relawan yang pernah ke Gaza Palestina akan memaparkan sejumlah pengalamannya selama berada di Jalur Gaza dalam misi kemanusiaan kepada rakyat Palestina. Ketum BSMI, M. Djazuli akan turut menjelaskan rencana sejumlah program kemanusiaan BSMI kepada masyarakat dan pengunjung Islamic Book Fair. (dian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *