BSMI

Takaful : Siap Bermitra

SERAH TERIMA KENANG-KENANGAN. Penyerahan googy bag BSMI kepada Ketua Yayasan Amanah Takaful Bpk Ernawan di Kantor Takaful Jakarta (9/12). (Foto: Dul)

(Jakarta) BSMI.OR.ID – Kerjasama program terus disosialisasikan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) ke berbagai instansi. Jumat (9/12) BSMI menyambangi Yayasan Amanah Takaful untuk mensinergikan program internasional dan nasional. Delegasi BSMI yang diwakili oleh Sekjen BSMI Muhamad Rudi diterima oleh Ketua Yayasan Amanah Takaful Bapak Ernawan Priarto dan didampingi pengurus lainnya Bapak Nurhadi.

Dalam kesempatan tersebut BSMI menjajaki kerjasama  pengasuransian 13 orang asal Palestina sebagai bagian program capacity building beasiswa Palestina. Bapak Ernawan mengusahakan berkoordinasi dengan divisi-divisi terkait. Yayasan Amanah Takaful juga memaparkan kemitraan khususnya klinik-klinik didaerah, kerjasama program cuci darah dan rumah singgah pasien. ” Kami melihat BSMI berpeluang bermitra untuk program tersebut ” ujar pak Ernawan.

 

Disamping itu juga BSMI menawarkan kerjasama pembiayaan untuk program beasiswa Palestina dan pihak Takaful tertarik dengan 2 pelajar asal Palestina khusus untuk pembiayaannya.” Kami bicarakan diinternal kami dan kami setuju dengan mahasiswa yang di UIN” pungkas pak Ernawan. (Dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *