BSMI

Sinergi Dua Bulan Sabit Merah, Indonesia dan Malaysia

JALIN KERJASAMA BSMI – BSMM. Mr. Jasni Hashim Director of Operation menerima kenang-kenangan dari Sekjen BSMI Bpk. M.Rudi di Kantor Pusat BSMM, KL-Malaysia Sabtu (24/3). (Foto: Rud)

BSMI.OR.ID ; (Kuala Lumpur) Sesuai visi Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) yaitu Menjalin kerjasama dengan lembaga kemanusiaan dan lembaga lainnya ditingkat nasional, regional, dan internasional, dalam mencapai tujuannya. BSMI mempererat hubungan dengan Bulan Sabit Merah Malaysia (BSMM) dengan bertandang ke Kantor Pusat BSMM di Kuala Lumpur,Malaysia.

Sabtu (24/3) BSMI disambut secara hangat oleh Direktur operasonal BSMM Mr. Jasni Hashim, Mr. Misnan bin Kasan Kepala Instruktur Trainer BSMM di Guest Room.

Dalam kesempatan tersebut Mr. Hashim mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungan BSMI dan berharap sinergi kerjasama dapat terus berlangsung dengan momentum kedatangan BSMI saat itu. ” Thanks kami lisankan dan cooperate bisa dinyatakan kemudian ” pungkasnya.

Disaat bersamaan Mr. James Francis, sebagai Regional Fleet Management Officer untuk IFRC Zona Asia Pasifik menerima kedatangan BSMI diruang kerjanya. Beliau mengapresiasi kedatangan BSMI dan mengharapkan BSMI lebih go internasional dengan kawasan.

BSMI juga meninjau Ruang Pusat Komunikasi BSMM dan Ruang Pelatihan serta fasilitas ambulan yang berada di kantor pusat BSMM. ” every week kita latih volunteer, hatta satu person minta dilatih kita beri” jelas Mr. Misnan.

BSMI dalam kunjungannya memperkenalkan program nasional dan internasional dan mengharapkan kelanjutan kerjasama dalam bentuk MoU. ” BSMI mengedepankan keterbukaan kerjasama dengan berbagai pihak hingga level internasional” ungkap Bapak Rudi Sekjen BSMI. (Dul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *