BSMI

Stand Medis BSMI Layani Pengunjung IBF 2014

 

(Senayan) – BSMI.OR.ID. Untuk memberikan rasa kenyamanan dan keselamatan bagi para pengunjung pameran Islamic Book Fair (IBF) 2014 di Istora Senayan, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) membuka stand medis gratis di Lt.2 No. A235-236 Istora. Stand medis BSMI memberikan pelayanan kesehatan dan cek status kesehatan bagi para pengunjun pameran.

Stand medis BSMI berlangsung selama pameran IBF 2014 mulai dari 28 Februari – 9 Maret 2014 dipadati oleh para pengunjung pameran yang menginginkan pelayanan kesehatan dan cek status kesehatan sambil membeli buku di IBF. Cek kesehatan yang diperiksa di stand medis berupa cek asam urat, kolesterol dan gula darah.

Penangunggung jawab stand medis BSMI di IBF Pardian Sulaiman mengatakan,pelayan kesehatan ini meruapakan bagian kerjasama yang baik antara BSMI dan kepanitiaan IBF 2014. Keberadaan stand medis BSMI di IBF adalah bagian dari kepanitian IBF di bidang kesehatan dan pelayanan umum. “Setiap harinya dokter dan perawat stand by di IBF serta sebuah ambulans yang bersiaga melayani para pengunjung jika memerlukan rujukan ke rumah sakit terdekat,” kata Sulaiman.

Selama pameran berlangsung, sebagian besar para pengunjung IBF memeriksakan cek kesehatan kolesterol dan gula darah. Usai pemeriksaan, para pengunjung diberikan merchandise BSMI seperti majalah dan stiker BSMI. “Semoga para pegunjung IBF yang memeriksakan kesehatannya di stand medis BSMI lebih mengenal lembaga BSMI dan lambang kemanusiaan internasional bulan sabit merah,” harap Sulaiman. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *