BSMI

Silaturahmi Rohis RSPIK di Mabes BSMI

(Jakarta – BSMI.OR.ID) Dalam rangka memperkuat kerjasama hubungan kelembagaan antar lembaga dan lebih meningkatkan pemahaman gerakan kemanusiaan Bulan Sabit Merah, unit kerohanian Islam RS Pondok Indah Kapuk (RSPIK) Jakarta Utara menyambagi Kantor Pusat Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) d Cililitan. Kunjungan tersebut diterima oleh Sekretaris Jenderal BSMI Muhamd Rudi  beserta jajaran staff Pelayanan Kesehatan dan Sekretariat.

Delegasi Rohis RSPIK yang datang langsung oleh Ketuanya Bpk Idham Chalid beserta jajaran pengurus. Mereka mengapresiasi kiprah BSMI dalam kegiatan kemanusiaan serta kegiatan sosial yang membantu warga tidak mampu. Selain itu, Rohis RSPIK juga mau memfasilitasi anggotanya menjadi Relawan BSMI. ” Kami siap menjadi Relawan bila diperlukan BSMI ” ujar Idham.

Dalam kesempatan tersebut juga Bapak Idham membawa panitia Kegiatan Khitanan Massal yang rencananya bekerjasama dengan BSMI. Pihak BSMI menyambut niat Panitia ROHIS RSPIK menggandeng BSMI dan berharap realisas rencana kegiatan khitanan massal dengan BSMI sebagai operator pelaksana khitan. “kami mengetahui BSMI menggunakan teknik smart klamp untuk khitanan massal dan kami setuju ” ujar ketua Panitia Rohis bapak Imron. (Dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *