BSMI

RCTI TV: Bantuan untuk Palestina begitu nyata .. !!

KENANGAN FOTO SEBELUM PAMIT. Redaksi RCTI seperti Bpk Arif Suditomo dan Putra Nababan berforo bersama rombongan BSMI di kantor redaksi Selasa (6/12) di Plaza MNC Jakarta. (Foto: Dian)

(Jakarta) BSMI.OR.ID – Suasana semi formil disebuah ruang rapat Redaksi RCTI mengalir ketika diskusi tentang Program Palestina yang dilaksanakan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI)  pada Selasa (6/11) di Plaza MNC.  Sore itu sekitar pukul 15.00 WIB rombongan BSMI menyambangi Redaksi RCTI diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi PT Rajawali Citra Indonesia (RCTI) Bapak Putra Nababan beserta jajarannya. Sedangkan Delegasi BSMI dipimpin oleh Muhamad Rudi sebagai Sekretaris Jenderal BSMI, Humas BSMI, Koordinator  Program Palestina dan 2 pelajar asal Palestina penerima beasiswa.

Dalam kesempatan tersebut BSMI mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang diberikan RCTI sambil memaparkan program internasional BSMI seperti Palestina dan program nasional lainnya. ” BSMI memiliki program Palestina yaitu beasiswa pendidikan dokter spesialis dan dokter umum disamping program internasional lain seperti Somalia dan Jepang, pun program nasional seperti Wasior, Mentawai dan Merapi kami masih concern dalam kegiatan pelayanan dalam rangka rehabilitasi” pungkas Rudi.

Bapak Putra selaku wakil dari RCTI juga mengapresiasi kedatangan rombongan BSMI dan memuji program serta kiprah BSMI dalam bantuan ke Palestina dengan mendatangkan warga asal Palestina lalu mensekolahkannya adalah merupakan langkah yang riil. ” Program yang teman-teman BSMI lakukan seperti untuk Palestina adalah kongrit, karena memberikan bekal yang sangat berguna bagi rakyat Palestina kelak dalam jangka panjang” ujar wapemred RCTI tersebut.  (Dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *