BSMI

Cabang baru di Propinsi Nusa Tenggara Barat

SIMBOLIS PENGUKUHAN. Pemprov NTB memberikan bendera BSMI kepada Pengurus Dewan Pengurus Prov. NTB saat deklarasi (2/6) di Mataram. (Foto: Bsmi mtm)

BSMI.OR.ID ; (Mataram) Geliat gerakan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) makin solid dan terkonsentrasi di regional-regional Nusantara. Acara Deklarasi BSMI provinsi Nusa tenggara Barat semakin mengukuhkan organisasi BSMI dengan dilantiknya juga Dewan Pengurus BSMI Kota Mataram, BSMI KSB, BSMI Lombok Timur, serta BSMI Lombok Tengah.

Dirangkai dengan Seminar Nasional “Up Date Wound Care & Smart Clamp Circumcicion” pada Ahad, (3/6) di Narmada Convention Hall, Mataram.Acara Deklarasi BSMI tersebut Di hadiri oleh Pembina BSMI dr. H. Basuki Supartono, Sp.OT, MARS, Dewan Pengurus Nasional BSMI,yaitu ketua umum dan Sekjen BSMI, juga dr. Aronika Tounsu Abdenour yang melantik sekaligus menjadi pembicara dalam seminar yang di ikuti oleh sekitar 600 peserta dari berbagai kampus dan instansi kesehatan se-NTB. Hadir pejabat Provinsi serta Tokoh MUI NTB serta direktur RSUD dari beberapa Kabupaten-kota di NTB.
Kegiatan yang mengusung tema “Bersama BSMI, Kita Berbagi Tanpa Batas, Menolong Tanpa Balas” tersebut mendapat sambutan antusias dari para peserta.Acara berjalan dengan baik dan lancar sejak pukul 08.00 pagi hingga pukul 13.30 siang. Terbukti dengan banyaknya para peserta yang lansung mendaftarkan diri ingin bergabung menjadi relawan BSMI. (Fuj)

 

2 thoughts on “ Cabang baru di Propinsi Nusa Tenggara Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *