BSMI

Klinik Berjalan di Tegal

BENTANG PASIEN. Tim medis BSMI melayani pasien dalam 1 meja bersama di Semarang (17-18 Des). (Foto: Zamroni)

(Tegal) BSMI.OR.ID – Layanan pegobatan gratis dalam rangka kerjasama kemitraan BSMI dengan INDOSAT berlangsung di Kabupaten Tegal, tepatnya di Desa Kedungbanteng pada SAbtu (17/12). Tim BSMI berangkat dari sekretariat BSMI Tegal pukul:07.00 WIB,kemudian menjemput dokter dan langsung ke lokasi pengobatan massal.

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB diawali sambutan oleh Bapak Jumadi sebagai ketua FORKOMMAT (Forum Komunikasi Masyarakat dan Mahasiswa Tegal). Forkomat sendiri merupaka mitra lokal Indosat dan pada kesempatan tersebut beliau berharap kegiatan Pelayanan yang akan dilakukan terus berlanjut agar tim BSMI bisa semakin erat dengan anggota Forkommat  berdasar permintaan Indosat. ” semoga terus berlanjut kegiatan BSMI di lokasi ini” ujar JUmadi.

Tidak kurang dari 100 warga yang menggunakan layanan tersebut dengan tim BSMI berjumlah 9 orang terdiri dari dokter, perawat dan bidan.  Mobil Sehat Keliling juga dihadirkan sebagai sarana mobilitas dan siap siaga mengantar pasien dengan kasus khusus. (Dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *