BSMI

Mobil Klinik di Sumedang

 

(Sumedang) Sabtu, 17 september 2011, Kami bersama BSMI Ciamis mengadakan Balai Pengobatan di Desa Cibungur, Rancakalong, Sumedang. Secara geografis desa ini cukup jauh dari jalur utama Sumedang-Cirebon, sekitar 5 km jauhnya. Hal ini menjadikan tim advance yang dikomando langsung oleh Tim Indosat Rancaekek Bandung pagi itu juga datang lebih awal untuk menyiapkan segala keperluan logistiknya.

Balai pengobatan ini sebenarnya merupakan rangkaian kegiatan Indonesia Sehat yang digalakkan oleh Indosat yang bekerja sama dengan BSMI. Dalam hal ini, kami dan BSMI Ciamis sebagai tim medis yang melaksanakan proses kegiatan pemberian pengobatan gratis untuk warga setempat.

Proses kegiatan pengobatan berlangsung dari pukul 09.30 – 13.00 WIB. Alhamdulillah, kegiatan kali ini lancar dan kasus penyakit yang terdiagnosa cukup banyak dan variatif. Banyak ucapan terima kasih dari warga setempat yang sudah merasa terbantu dan merasa terharu karena sudah jauh-jauh mau datang ke desa mereka itu. (bsmi-kab.bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *