BSMI

Milad RS JIH Ke-3 Digelar

 

(Jakarta) RS Jakarta Islamic Hospital (RS JIH) yang merupakan mitra BSMI memperingati milad (haru ulang tahun) yang ke-3 di Ruang Serbaguna RS JIH Pasar Rebo, Jakarta, Sabtu (9/7). Seluruh jajaran direksi rumah sakit, dokter, perawat dan karyawan dan keluarga RS JIH turut hadir untuk acara milad yang diakhiri dengan acara ramah tamah.

Acara milad diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan tilawah oleh anak-anak binaan ZISKES (Zakat, Infaq dan Sedekah Kesehatan) BSMI. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari panitia milad Bd. Nurhayati. Menurutnya, ZISKES BSMI bekerjasama dengan RS JIH telah berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang tidak mampu. Saat ini ada tiga orang warga dari keluarga miskin yang menjadi binaan ZISKES BSMI.

Kemudian sambutan dilanjutkan oleh Pengawas RS JIH, dr. Basuki Supartono, SpOT, FICS, MARS. Dalam sambutannya, dr. Basuki mengharapkan agar pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat,  tidak memandang agama, suku dan status sosial, khususnya lagi pasien yang berasal dari golongan ekonomi menengah ke bawah. Dengan pelayanan yang diberikan secara merata dan tidak tebang pilih tersebut, diharapkan tingkat kesehatan masyarakat dapat semakin baik dan meningkat.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, RS JIH menurut dr. Basuki, terus berbenah diri dengan meningkatkan sarana dan prasaran kesehatan yang dimiliki. “Selain prasaran dan prasarana, sumber daya manusia di RS JIH juga ditingkatkan mutu dan keterampilannya. Semua ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar semakin baik,” tuturnya. (dian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *