BSMI

Mensos RI: “Jadikan Beasiswa Indonesia untuk Palestina Sebagai Program Nasional”

(Jakarta) Pimpinan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Bertemu DENGAN Menteri Sosial RI DR. Salim Segaff Al Jufrie untuk review MEMPERKENALKAN doa Pelajar Palestina di Gedung Kemsos Lt. 2 Jakarta, Jumat (21/10). Sekitar Satu Jam Pertemuan Yang berlangsung, BSMI JUGA melaporkan Perkembangan Program Beasiswa Pendidikan Bagi rakyat Program sejumlah Palestina dan Kemarusiaan Dan sosial, termasuk bantuan operasi ditunjukan kepada Gakin asal Manokwari Papua.

Hadir hearts Pertemuan DENGAN Mensos, BSMI diwakili Diposkan Dr Basuki Supartono, SpOT, FICS, MARS (Pembina BSMI), Muhamad Djazuli Ambari, SKM, M.Si (Ketua umum), Muhammad Rudi (Sekjen). Dalam Pertemuan Yang tersebut, Mensos mengucapkan ahlan wa sahlan (selamat Datang-red) di Indonesia Kepada doa Pelajar Palestina asal Gaza yakni Abdulrahman El Enweiri (19 th) Dan Mohammad Shabat (19 th). Selama 5-6 Tahun kedepan, kedua Pelajar Yang Tiba di Ulasan Bandara Soekrno-Hatta Jumat (10/7) akan Tinggal di Indonesia untuk review menempuh studi menjabarkan kedokteran Umum termasuk kuliah bahasa Indonesia melalui Beasiswa Pendidikan BSMI.

Untuk Bantuan Kepada Palestina, Mensos Sangat mengapresiasi terobosan BSMI hearts Bantuan Kepada rakyat Palestina DENGAN Pembangunan SDM (kapasitas buliding), Bukan pembangun Fisik Semata. “Kedatangan mereka Dari Gaza merupakan anugerah Yang TIDAK terkira mengingat sulitnya Warga Gaza Saat melewati Dari Perbatasan Rafah untuk review melanjutkan studi menjabarkan di Indonesia. Program Berharap Saya Bantuan kemanusian Suami DAPAT disenergikan DENGAN sejumlah Kementrian Berlangganan agar Bisa dijadikan Program nasional. Selain ITU, Program beasiswa ini Label diharapkan tersosialisasi KE Seluruh lapisan tebal kulit ‘masyarakat melalui Peran Media massa di Indonesia, “kata Mensos.

SEMENTARA ITU, * Menurut Ketua Umum M. Djazuli Ambari, kedua Pelajar Palestina akan Studi kedokteran di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Ciputat Dan kini sedang mengikuti Kelas bahasa Indonesia di Pusat Bahasa UIN. “Beasiswa Indonesia untuk review rakyat Palestina Yang diprakarsai Diposkan BSMI meliputi beasiswa kedokteran Spesialis dan Beasiswa kedokteran Umum.

Sebelumnya, beasiswa kedokteran Spesialis Sudah diberikan ditunjukan kepada Dr. Amin Atia Al Nawjha Yang sedang kuliah Spesialis Saraf di UI Dan Dr. Moin Al Shurafa kuliah Spesialis anastesi di UGM. Sedangkan untuk review beasiswa kedokteran Umum diberikan ditunjukan kepada Abdulrahman El Enweiri Dan Mohammad Shabat, “Jelas M. Djazuli. Penghasilan kena pajak studinya menyelesaikan, diharapkan para PENERIMA beasiswa akan Kembali KE Palestina untuk review membantu permasalahan kemanusian dan Kesehatan khususnya di Medis Bidang.

PADA kesempatan Yang sama, BSMI Turut MEMPERKENALKAN shalat Satu Keluarga Pasien gakin Yang berasal Manokwari Papua Yang Bantuan diberikan Operasi. * Menurut Relawan Yang senior yang Sekaligus pembina BSMI dr Basuki Supartono, SpOT, FICS, MARS, gakin Pasien Yang Bernama Irawati Agia (36 th) mengalami patah tulang Belakang Serta TBC tulang Dan kini Sudah dioperasi di Rumah Sakit Islam Jakarta RSIA (JIH) Pasar Rebo melalui dana Bantuan Gakin BSMI. Semoga Bantuan Suami, sambung Dr Basuki, Yang JUGA mengoperasi Pasien, DAPAT meringankan BEBAN Hidup Pasien Dan DAPAT beraktifitas Sehari-hari. [BSMI]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *