BSMI

Dukungan Tim medis untuk Convoy Torch Api Sea Games

KONVOI. Mobil Ambulans BSMI mendampingi konvoi api obor Sea Games yg diambil dari gunung Merapen menuju Semarang untuk kemudian ke pulau Komodo. (Foto: Azam)

Tim medis Dukungan untuk Sea Games Torch api Convoy

(Semarang)  BSMI.OR.ID ; Perhelatan olahraga negara-negara se asia tenggara bernama SEA GAMES tahun ini digelar di Indonesia. Seperti menjadi tradisi untuk Sea Games ( kali in ke 26) bahwa membawa obor api Sea Games merupakan rangkaian event yang harus dilakukan. Pengambilan api obor bertempat di kawasan api abadi di grobogan Mrapen Purwodadi Semarang pada Ahad (23/10). Seremoni pengambilan api  di mulai pkl.09.00 WIB dilakukan oleh juru kunci Api Abadi Mrapen yang kemudian diteruskan oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Bibit Waluyo yang langsung di serahkan ke Bapak Andi Malarangeng selaku Menpora RI.

Pkl 11.00 WIB Api tersebut kemudian di arak ke Borobudur – Yogyakarta, total perjalanan ke Yogyakarta memakan waktu 1 hari penuh. Pengarakan ini dilakukan konvoi pelari yang jumlahnya sekitar 50 orang. Selama konvoi BSMI mensupport tim medis dengan fasilitas mobil Ambulans dan 7 orang yang terdiri dari dokter dan perawat. Di Yogyakarta konvoi obor Sea Games kemudian diditerima oleh perwakilan Keraton Yogyakarta dan dilanjutkan ke kantor Bupati Klaten. Esoknya (23/10) Obor Sea Games diberangkatkan kembali ke ke ungaran dan diterima oleh Walikota Ungaran untuk kemudian dilanjutkan keliling Kota Semarang dan disemayamkan di kantor Walikota Semarang lalu tgl 24 Oktober di terbangkan ke pulau Komodo. (Zam/Dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *