BSMI

Dukungan medis di Training Pembangunan Karakter

CEK TENSI. Dokter dan Perawat dari Relawan BSMI Bali memeriksa tekanan darah salah satu peserta TOT Character Building yang diadakan Kemenpora RI (14/11). (foto: Bambang W)

(Bali) – BSMI.OR.ID ; Kerjasama BSMI dengan instansi Pemerintah kembali diaplikasikan dengan penunjukan BSMI sebagai tim medis kegiatan pelatihan Character Building Pemuda Indonesia Tingkat Nasional tahun 2011 untuk pemuda-pemudi wilayah Indonesia Timur. Acara tersebut diselengggarakan oleh Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI dan dilaksanakan di Hotel Goodway Taman Mumbul Jimbrana Bali dari tanggal 14 sd 21 November 2011. kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta dari 9 propinsi Bali, NTB, NTT, Maluku, Kalbar, Kaltim, Kalteng, Kalsel,dan  Maluku Utara dengan dimulai dari pukul 07.30 hingga  23.00 WITA.

” Tim BSMI Bali yang terdiri dari tenaga medis dan non medis yaitu 1. Dr Novi Rosnita; 2. Dr Rosyida Dwijayanti; 3. Dr Marini; 4. Dr IGA Gede Eka Wahyu Saputra; 5. Dr Riska; 6. Sutanto dan mereka stand by melayani keluhan kesehatan peserta TOT ” demikian laporan Banbang Widjanarko Plt Ketua BSMI Bali. (Dul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *