BSMI

Dukung Film KMGP, BSMI Gelar Roadshow di 5 Kota

 

(Jakarta – BSMI.OR.ID)  Demi terwujudnya karya film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP), Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) melakukan sosialisasi film dengan menggelar kegiatan roadshow dalam bentuk talkshow bedah film yang diadakan di lima kota yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan. Saat ini roadshow yang sudah terlaksana adalah di Kota Bandung pada Jumat (16/10) bertempat di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung dan di Jakarta pada Minggu (18/10) di Auditorium Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON).

Kegitan ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan profesi termasuk mahasiswa. Untuk narasumber talkshow langsung menghadirkan penulis novel Ketika Mas Gagah Pergi, Helvy Tiana Rossa dan para pemainnya yang terlibat langsung di KMGP salah satunya Izzah Azrina dan Bagja yang hadir di Kota Bandung dan Kota Jakarta.

“Roadshow film KMGP ini adalah bentuk kepedulian BSMI agar film ini bisa terealisasi dengan dukungan moral dan dana meski produksi film ini tidak menggandeng Production House (PH) terkenal. Selain itu, BSMI memandang bahwa film KMGP ini dapat memberikan pengaruh yang positif kepada para penonontonnya terutama para remaja,” kata Sekretaris Jendral BSMI Muhamad Rudi.

Tim film KMGP dan BSMI mengajak masyarakat untuk membeli tiket pre-sale sebagai bentuk dukungan terhadap film ini, tiket seharga seratus ribu tersebut dapat memberikan beragam manfaat bagi penontonnya diantaranya yaitu dapat nonton film duluan bersama pemain KMGP dan mendapatkan goodybag, menyumbang satu pohon untuk reboisasi di daerah Garut, membantu sekolah-sekolah di Indonesia Timur dan menolong warga Gaza, Palestina.

Bulan Sabit Merah Indonesia merupakan lembaga kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan sosial untuk membantu permasalahan kemanusiaan baik di dalam negeri maupun mancanegara. Setiap program dan kegiatannya, para relawan yang tersebar di 130 kota/kabupaten di Indonesia tidak membedakan suku, agama, ras, dan atau golongan. []

Editor: Dian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *