BSMI

BSMI Kab Kampar Diresmikan

 

(Kampar) – BSMI.OR.ID. Sabtu, 26 November 2011 menjadi tanggal yang paling berkesan dan membahagiakan buat warga Kabupaten Kampar, khususnya bagi para relawan BSMI Kab Kampar. Pada hari tersebut  telah dilantik kepengurusan definitif baru Bulan Sabit Merah Indonesia Kabupaten Kampar di Aula Setanung, Bangkinang, Kab Kampar Acara pelantikan pengurus BSMI Kampar yang diresmikan oleh Ketua Umum BSMI Muhamad Djazuli Ambari, SKM, M.Si dan juga disaksikan oleh Wakil Bupati Kampar Teguh Sahono terlaksana dengan lancar yang dimulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 12.00 wib.

Acara pelantikan dimulai dengan pembukaan dengan membaca “Bismillahirrahmanirrohim” secara bersama-sama dan pembacaan tilawah Al-Quran, serta kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars BSMI. Setelah selesai menyayikan Mars BSMI, kemudian acara dilanjutkan dengan laporan ketua pelaksana, pengarahan dari Sekretaris Jenderal BSMI Muhamad Rudi sekaligus mengumumkan pengurus-pengurus BSMI Kampar.

Dr. Zulfikri, SpA terpilih menjadi Ketua BSMI Kab Kampar untuk periode kepengurusuan 2011-2016. dr. Zulfikri, Sp.A. Sedangkan Sekretaris diamabahkan kepada Asep Hidayat, Msi, Wakil Sekretaris (Syaiful Amba, Apt.Msi), Bendahara (Ns. Asna Susanti, S.Kep) dan Wakil Bendahara (drg. Yumul Yezennony). Semoga setelah dilantiknya jajaran pengurus BSMI Kampar, dapat menjadikan para relawan BSMI Kampar bekerja optimal dan dapat membantu menyelesaikan permasalahan kemanusiaan dan sosial baik dalam skala nasional dan internasional. (dian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *