BSMI

BSMI Kab. Bandung Gelar Pengobatan Gratis

(Kab. Bandung – BSMI.OR.ID) Berlokasi di daerah Cibaduyut, Kabupaten Kopo, relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Bandung yang terdiri dari 4 dokter dan 9 paramedis mengadakan pengobatan gratis bagi warga yang tidak mampu, Sabtu (7/5). Acara yang bekerjasama dengan Koperasi Rahastra ini merupakan rangkaian acara pembukaan Koperasi Rahastra Kab Bandung.

Acara dimulai pada pukul 09.30 dan segera menyusun ruangan dan membagi peran masing-masing. Relawan dibagi dalam beberapa pos, seperti pendaftaran, pengukuran tensi, asisten dokter, dan tidak lupa pos pengambilan obat.

Peserta yang hadir terlihat antusias dengan pengobatan gratis ini, terbukti sekitar 188 pasien berhasil telah berhasil diberikan pelayanan kesehatan cuma-cuma. Setelah acara selesai, ucapan terima kasih tak lupa BSMI sampaikan kepada  seluruh dokter dan paramedis yang bertugas . Tidak lupa ucapan terima kasih kepada Koperasi Rahastra yang mempercayakan program pelayanan kesehatan dengan BSMI sehingga acara dapat berjalan lancar. Serta untuk para relawan, ucapan terima kasih dan doa pun tak luput diucapkan atas kerelaannya meluangkan waktu dan tenaga untuk tetap semangat di BSMI Kabupaten Bandung. (BSMI Kab-bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *