BSMI

BSMI Dukung Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP)

(Jakarta – BSMI.OR.ID) Untuk realisasi Novel “Ketika Mas Gagah Pergi” (KMGP) Helvy Tiana Rosa karya, yang akan dibuat versi filmnya, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) dukungan penuh untuk menguntungkan masyarakat.

Bentuk dukungan adalah untuk membantu mempromosikan KMGP ke seluruh daerah papan dan relawan BSMI di Indonesia. Selain itu, mencoba untuk mendorong orang untuk membeli tiket film KMGP awal untuk membeli tiket pre-sale. Upaya ini merupakan keprihatinan BSMI sehingga film ini dapat diwujudkan dengan dukungan moral dan dana meskipun tidak memegang rumah produksi (PH) dikenal.

“Bukan karena tidak ada PH ingin memfilmkan bahkan banyak yang ingin mengangkatnya ke layar lebar, hanya saja tidak menemukan kecocokan dengan idealisme saya dan versi pembaca novel,” kata Helvy Tiana Rosa dan tim film yang KMGP selama kunjungan ke Markas BSMI beberapa hari yang lalu.

Film yang diadaptasi dari novel karya cetak ulang 39 kali oleh tiga penerbit mendapat dukungan penuh sehingga film dapat digunakan sebagai karya film. “Menyentuh melihat tukang sampah anak mengejar saya untuk memberikan penghematan 50 ribu tunai karena dia tidak memiliki account,” kata Helvy sedih.

Tim Film KMGP telah melakukan roadshow ke 100 kota di Indonesia sejak September 2014, dalam rangka mewujudkan film KMGP ini. Rencana, awal Januari 2016, film KMGP akan premiere di bioskop-bioskop tanah air. []

Editor: Dian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *