BSMI

BSMI Blitar Akan Gelar Seminar Kesehatan Jantung

(Blitar – BSMI.OR.ID) Badan Kesehatan Dunia (WHO) merilis keterangan persnya bahwa 60 % dari seluruh penyebab kematian penyakit janutung adalah jantung koroner (PJK). Di Indonesia, penyakit jantung cenderung meningkat sebagai penyeba kematian. Penyakit jantung koroner merupakan masalah kesehatan masyarakat yang penting karena morbiditas dan mortalitas yang tinggi.

Seperti penyebab utama meninggalnya arti sekaligus politikus Adjie Massaid Februauri silam, dokter menyatakan bahawa Adjie sudah mengidap sindrom koroner akut. Oleh karena itu, BSMI Blitar akan menggelar Seminar Kesehatan “Deteksi Dini, Pencegahan dan Perawatan Sindroma Koroner Akut (Penyakit Jantung). Acara kesehatan ini akan diselenggarakan di Hotel Puri Perdana 5 Juni 2011 dari pukul 07.00 s.d 13.00 WIB.

Akan hadir sebagai narasumber seminar yang berkompeten dibidangnya yakni dr. Arif Wibisono, Sp.JP, Ns. Tri Cahyo Sepdianto, M.Kep, Sp.MB, Eko Yunaeti, S.Kep, Ns. Hanya dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 85.000 (umum), Rp 75.000 (mahasiswa) dan Rp 70.000 (anggota BSMI), selain mendapatkan pengetahuan tentang kesehatan jantung, para peserta juga mendapatkan sertifikat akreditasi PPNI Jawa Timur.

Untuk informasi lebih lanut, hubungi panitia seminar Budi Purnomo (0856 4902 3002) dan Ratna Purnama (0856 4933 8532). (BSMI Blitar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *