BSMI

Pengurus BSMI Kota Solo Gelar Rapat Kerja

 

(Solo – BSMI.OR.ID) Pengurus dan relawan BSMI Kota Solo mengadakan Rapat Kerja Tahunan membahas program kerja untuk 2016-2017 di RM Godongsalam, Jalan Adi Sucipto, Solo, Ahad (27/3). Acara diawali dengan membaca ayat suci Al-Quran oleh Anas Yahya, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya serta MARS BSMI.

Ketua BSMI Solo, dr.Dody Hermawan dalam sambutannya mengatakan, “Tulis apa yang akan kita kerjakan, dan kerjakan apa yang telah kita tulis,” demikian pesannya dalam rangkaian acara pembukaan tersebut. Acara dilanjutkan dengan pemaparan serta diskusi program kerja dari masing-masing bidang yang berlangsung selama lebih kurang empat jam.”

Berikut struktur & kepala masing-masing bidang BSMI Solo:
Kesekretariatan : dr. Sulistyani; Bendahara:dr. Amelia Augustina,M.Gizi; bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia:dr.Muchtar Hanafi; bidang Pengabdian Masyarakat : dr.Aviaddina Ramadhani; bidang Pelayanan Kesehatan: dr. Annisa Budiastuti; dan bidang Hubungan Masyarakat : Norma Mukti Bimacahya,S.Ked .

 

 

“Setelah kita diskusikan bersama rencana program kerja BSMI Solo, maka selanjutnya yang perlu dilakukan adalah Kerja, Kerja & Kerja!” tandas dr. Dody mengakhiri rangkaian rapat kerja. Sesi foto bersama seluruh peserta menjadi penutup acara tersebut.

Semoga rapat kerja ini menjadi langkah awal yang baik dari lima tahun kepengurusan BSMI Solo ke depannya, dan semoga Allah SWT meridhoi langkah-langkah kita. []
Sumber Berita: Humas BSMI Kota Solo

Editor: Pardian Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *