BSMI

BSMI Gelar Pelatihan Dokter Kecil di Bali

 

 

(Badung – BSMI.OR.ID) Puluhan siswa-siswi Sekolah Dasar Bina Ihsan Mulia, Muding Kuta Utara, Baung, Bali,  mengikuti pelatihan dokter kecil yang digelar oleh BSMI Prov Bali dan BSMI Kab Badung, Ahad, (31/1),

Ketua BSMI Bali Bambang Widjanarko mengungkapkan, pelatihan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dasar bagi para murid SD tentang kesehatan dan penanganan luka. Diharapkan pelatihan ini mampu menjadi landasan siswa mengenal pentingnya kesehatan sedini mungkin dan sebisa mungkin menjadi agenda rutin sekolah dan.

Alhamdulillah, program dokter kecil di SD Bina Insan Mulia telah terlaksana dengan baik. Tentunya akan kami lanjutkan pada masa mendatang,” terang Bambang.

Sejumlah materi yang diberikan selama pelatihan berlangsung diantarnya penangangan luka,kesehatan mata dan telinga, kesehatan gigi dan mulut serta fungsi obat.

“Semoga program ini bisa merangsang anak didik kami untuk lebih peduli terhadap dunia kesehatan. Sehingga bisa menjadi panutan di lingkungan sekolah nantinya,” ujar Bambang.[]

 

Redaktur: Pardian Sulaiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *