BSMI

BSMI Sumut Bekerjasama dengan BMKG dan Pusat Zakat Ummat Gelar Khitanan Massal

 

(Medan – BSMI.OR.ID) BMKG Wilayah Sumatera Utara dan Pusat Zakat Ummat Sumut berkerjasama dengan BSMI Prov.Sumatera Utara menggelar khitanan massal gratis, Rabu (16/12).

Kegiatan yang berlangsung di kantor BMKG Wilayah Sumatera Utara berjalan lancar dan sukses. Ibu-ibu sangat antusias mengantarkan dan menemani anaknya untuk di khitanan, tercatat 53 anak berhasil di khitan pada kegiatan tersebut.

dr.Dani Bangun Sakti Hasibuan selaku koordinator kegiatan menyampaikan kegiatan khitanan gratis seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat dengan berbagai keterbatasan namun ingin mengkhitankan anaknya. Sehingga kita harapkan berbagai keterbatasan tidak menjadi halangan bagi masyarakat yang mengkhitan anak-anaknya, semoga kegiatan kemitraan ini dapat terus berlanjut, ujarnya.

Pada kegiatan tersebut BSMI juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada BMKG Wilayah Sumut dan Pusat Zakat Ummat Sumut yang telah bersedia bermitra bersama BSMI Prov.Sumut untuk membantu masyarakat dalam program khitanan massal tersebut.

Semoga kerjasama BSMI dengan BMKG dan Pusat Zakat Ummat Sumut dapat terus berlanjut. BSMI siap berkerjasama dengan berbagai Lembanga, Instanasi, LSM atau Perorangan lainnya untuk mambantu masyarakat yang membutuhkan. Silahkan hubungi kami melalui Call Center BSMI Prov.Sumut (085275625209 / 085270102302).[]

 

Sumber Berita: BSMI Sumut

Editor: Pardian Sulaiman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *